Tak Puas Kinerja Persib, Ratusan Bobotoh Kembali Geruduk Kantor Manajemen

Minggu, 10 Oktober 2021 16:49 Redaksi FokuSport

Tak Puas Kinerja Persib, Ratusan Bobotoh Kembali Geruduk Kantor Manajemen

 

Koropak.co.id - Ratusan bobotoh menggeruduk kantor manajemen Persib Bandung, di Jalan Sulanjana nomor 17 Kota Bandung, Ahad, 10 Oktober 2021.

Para pendukung Persib Bandung dari berbagai elemen ini merasa tidak puas dengan kinerja Persib Bandung pada BRI Liga 1 2021. Mereka meminta evaluasi serius dari manajemen Persib Bandung.

Informasi yang dihimpun Koropak, massa yang berjumlah ratusan orang ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Mereka berdatangan dari sejumlah daerah sejak Ahad siang.

Hingga Ahad petang, para bobotoh masih bertahan di Jalan Sulanjana Bandung. Di depan kantor manajemen Persib Bandung ini, mereka menyampaikan orasi, memasang sejumlah spanduk dan membakar ban di pinggir jalan.

 

Baca : BRI Liga 1 dan Lima Poin Tuntutan Bobotoh

Banyaknya massa membuat aparat kepolisian setempat menutup sementara arus lalu lintas di Jalan Sulanjana. Polisi juga melakukan pengawalan ketat sepanjang aksi berlangsung.

Para bobotoh menyampaikan sejumlah tuntutan, diantaranya, mereka meminta pelatih Persib Bandung saat ini, Robert Alberts di coret. Ia dinilai tak mampu membawa Persib memberikan performa terbaiknya.

Dari enam pertandingan, Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan. Sementara empat pertandingan lainnya hanya berhasil seri. Bagi bobotoh, hasil seri dalam sebuah pertandingan sama saja dengan kekalahan.

Para Bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat ini juga meminta agar manajemen Persib Bandung menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka. Pasalnya, prestasi Persib di awal musim ini dianggap mengecewakan.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related