Ezra dan Igbonefo Absen Saat Persib Bersua Persija di Seri 3 Liga 1

Sabtu, 13 November 2021 12:46 Eris Kuswara Sepakbola

Ezra dan Igbonefo Absen Saat Persib Bersua Persija di Seri 3 Liga 1

 

Koropak.co.id - Dalam super big match seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persija Jakarta di Stadion Mahanan, Solo, Sabtu 20 November 2021 mendatang, Persib Bandung dikabarkan tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Diketahui, kedua pemain tersebut tengah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba di Turki, dan Piala AFF 2020 di Singapura.

Selain itu, salah satu pemain lainnya, yakni Mohammed Bassim Rashid juga ternyata turut dipanggil Timnas Palestina untuk mengikuti Gold Cup.

Meskipun begitu, Mohammed Rashid sendiri masih bisa memperkuat Persib saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingannya malam ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengaku tidak khawatir meski sejumlah pemainnya absen pada laga kali ini. Hal iti dikarenakan, Persib Bandung saat ini sudah memiliki kedalaman skuat.

 

Baca : Duel Sarat Sejarah, Begini Prediksi Laga Persib Vs Persija

Menurutnya, Rashid juga masih bisa diturunkan dalam partai versus Persija Jakarta di pekan ke-12 atau laga pembuka seri 3 BRI Liga 1 2021. Sebab, Mohammed Rashid sendiri juga memang tengah dalam performa impresif dan cukup produktif.

Tercatat hingga pekan ke-11, Rashid menjadi salah satu gelandang tersubur Liga 1 dengan kemasan 5 gol yang diciptakannya.

Namun, Rashid sebentar lagi akan meninggalkan Persib dikarenakan akan bergabung dengan Timnas Palestina untuk mengikuti Piala Arab. Selain itu, Rashid juga kemungkinan akan absen saat Persib Bandung menghadapi Persiraja dan Arema FC.

"Semua pemain sudah siap, tapi yang akan absen adalah Ezra dan Victor. Sementara Rashid akan meninggalkan kami kemungkinan setelahnya main di laga kedua atau ketiga," kata Robert sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (13/10).*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related