Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 Resmi Dibuka

Selasa, 20 Maret 2018 11:45 Eris Kuswara sepakbola

Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 Resmi Dibuka

Lauching Dihadiri 18 Kontestan Liga 1

Koropak.co.id - Pada Senin (19/3/2018) malam dengan bertempat di Studio 5 Indosiar Jalan Damai 11 Daan Mogot Jakarta Barat, ajang bergengsi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 resmi dibuka. Kompetisi itu sendiri diresmikan langsung oleh Direkrur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan yang ditambah dengan menghadirkan sejumlah sponsor pendukungnya.

Dalam kesempatan itu juga, launching Go-Jek Traveloka Liga 1 ini dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) PT LIB, Risha Widjaya serta Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha. Di dalam launchingnya yang digelar pada pukul 17.00 hingga 19.00 WIB tersebut, 18 kontestan Liga 1 yang diwakili oleh beberapa pemainnya itu diperkenalkan langsung di hadapan ratusan penonton yang memadati Studio 5 Indosiar. Untuk Persib Bandung sendiri diwakili oleh dua pemainnya yakni, Kim Jeffrey Kurniawan dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Berlinton Siahaan berharap selaku Direktur PT LIB, mengatakan Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 yang akan berlangsung ini akan lebih baik daripada musim sebelumnya. Ditambah lagi, dia juga turut memprediksi untuk kompetisi musim ini dijamin lebih seru.

"Kami meyakini untuk kompetisi yang berlangsung tahun ini dijamin akan lebih semarak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Perlu juga diketahui, dari 18 klub yang akan ikut pada Gojek Traveloka Liga 1 tersebut, 10 di antaranya pernah menjadi juara pada kasta teratas sepakbola Indonesia,” ujar Berlinton.

Dalam acara tersebut juga tidak hanya memperkenalkan 18 kontestan Go-Jek Traveloka Liga 1, namun acara launching ini pun ikut dimeriahkan oleh beberapa seniman ternama Indonesia seperti, Five Minutes, Trio Macan serta penyanyi dangdut solo yang tengah naik daun saat ini yakni Via Vallen.

Sementara itu untuk acara launching Go-Jek Traveloka Liga 1 sendiri ditutup dengan penyerahan trofi bergilir oleh juara bertahan, Bhayangkara FC kepada PT LIB selaku penyelenggara kompetisi akbar tersebut.*

Related