Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya

Kamis, 15 Maret 2018 08:08 Eris Kuswara Suporter

Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya

Milangkala Persib, GPVT Gelar Konvoi

 

Koropak.co.id - Dalam memperingati Milangkala Persib ke-85 yang jatuh pada 14 Maret 2018, Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GPVT) menggelar aksi konvoi bareng dimulai dari Depan Sekretariat GPVT di Jalan Cimulu, Kota Tasikmalaya, Rabu (14/3/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara konvoi yang diikuti 200 orang yang tergabung dalam kepengurusan dan anggota Viking kota Tasikmalaya, mengitari Kota tasikmalaya dan kembali ke Sekteretariat GPVT.

Dalam sambutannya, Penasehat GPVT, Dede menyebutkan, atas nama Gerombolan Viking Tasikmalaya, menyampaikan selamat hari jadi Persib Bandung.

 

Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya

 

"Wilujeng tepang taun ka Persib, milangkala ka-85 tahun. Mugia Persib tahun ayeuna jadi nu Kahiji juara," katanya.

Dede mengatakan, pihaknya merasakan hal sedih dengan realita yang ada saat ini, di mana GPVT sebagai organisasi besar dan sudah eksis sejak 15 tahun lalu, belum dapat mengadakan acara gebyar untuk merayakan ulang tahun Persib.

"Malam ini kita jadikan moment kebersamaan ini untuk mengokohkan persatuan dan kita berdoa mudah-mudahan tahun ini Persib juara. Dan mari kita perlihatkan kekompakan kita dengan tertib dan menciptakan rasa aman," ujarnya seraya sembari memberi komando yel-yel "Bagimu Persib" dan mengucapkan selamat ulang tahun serentak sambil meniup lilin ulangtahun Persib.

 

Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya

Terpisah, Pengurus GPVT Kota Tasikmalaya, Yodi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib yang ke-85 tahun.

"Semoga Persib bangkit dan menjadi juara liga kompetisi musim 2018," ucapnya.

Bagi manajemen Persib, kata Yudha, bekerjalah sesuai dengan posnya masing-masing. "Kami dan anggota Viking lainnya, akan melihat kekuatan Persib saat uji coba melawan Arema, sebagai bahan evaluasi kami dan tentunya untuk pihak manajemen," tuturnya.*

Related