Kim Alami Hambatan Pemulihan Cedera

Rabu, 21 Maret 2018 11:35 Eris Kuswara sepakbola

Kim Alami Hambatan Pemulihan Cedera

Kim Masih Berlatih Terpisah

Koropak.co.id - Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani akan tetap terus memantau perkembangan dari proses pemulihan cedera yang tengah dialami oleh gelandang Maung Bandung yakni Kim Jeffrey Kurniawan.

Pada awalnya, Kim sempat diprediksi akan segera pulih pada pekan ini. Akan tetapi melihat pada prosesnya, ternyata pertumbuhan tulang fibula kaki kiri Kim tersebut mengalami hambatan.

"Nanti kita juga akan periksa kembali dalam satu pekan ke depan karena kita melihat ternyata kemarin terdapat keterlambatan pertumbuhan tulang dari Kim sendiri," ujar Rafi.

Sementara itu, Kim sendiri masih terlihat tegar meskipun targetnya untuk segera pulih secara total tersebut ternyata di luar yang telah dipikirkan sebelumnya. Ditambah lagi pemain yang bernomor punggung 23 itu juga belum bisa melahap porsi latihan secara penuh, terutama untuk sesi game internal.

"Untuk saya hal yang paling terpenting sekarang adalah dia bisa sembuh dulu ?secara total karena pastinya terdapat juga rasa kecewa darinya yang hanya bisa latihan secara terpisah. Namun kita juga merupakan pemain sepakbola, maka hal itu sudah menjadi hal yang biasa," ucapnya.*

Related