Jonathan Bauman Masih Harus Beradaptasi di Persib

Senin, 26 Maret 2018 07:04 Eris Kuswara sepakbola

Jonathan Bauman Masih Harus Beradaptasi di Persib

Bauman Merasa Terbantu Oleh Rekan Satu Timnya

Koropak.co.id - Pada sesi latihan yang digelar oleh Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jumat (23/3/2018). Jonathan Bauman terpaksa harus absen dikarenakan Joni sapaan akrab dari Bauman untuk menyelesaikan urusan administrasinya di Singapura.

Namun Jonathan Bauman sendiri mengaku masih harus menjalani proses adaptasi bersama tim Maung Bandung. Oleh karena itu, penyerang asal Argentina tersebut juga membutuhkan waktu agar dapat mengikuti skema permainan yang diharapkan oleh sang pelatih Mario Gomez.

“Ini masih sangat singkat dan saya juga akan bekerja keras di tim ini karena menurut saya, tim ini sangat bagus,” ujar Joni.

Setelah beberapa hari dirinya bergabung dalam latihan bersama tim Persib Bandung, Joni juga mengaku tidak menghadapi kesulitan dalam berkomunikasi. Dikatakan Joni, justru rekan setimnya tersebut selalu membantu proses adaptasi yang tengah dijalaninya.

“Tim juga selalu membantu saya dengan baik dan saya pun tidak terkendala dengan masalah komunikasi. Hal tersebut dikarenakan semua orang membantu saya untuk beradaptasi di tim ini,” kata Bauman.*

Related