Isner Patahkan Tren Positif Del Potro

Sabtu, 31 Maret 2018 11:00 Eris Kuswara raket

Isner Patahkan Tren Positif Del Potro

Langkahi Del Porto ke Final

Koropak.co.id - Pada Sabtu (31/3/2018) dini hari, petenis asal Amerika Serikat John Isner berhasil mematahkan kemenangan beruntun dari Juan Martin del Potro di semifinal Miami Masters 2018. Sehingga dengan kemenangan yang berhasil diraihnya ini mengirimkan Isner ke partai puncak dari turnamen tersebut.

Dikutip dari detik.com, Isner yang menjadi unggulan ke 14 ini berhasil menang dua set langsung atas Del Potro pada pertandingan di Crandon Park Key Biscayne, Florida Amerika Serikat. John Isner berhasil mengalahkan petenis asal Argentina itu dengan skor 6-1, 7-6(2).

Dengan begitu Isner sukses memutus tren positif yang selama ini diraih oleh Del Potro dan sebelum dikalahkan olehnya, Del Potro berhasil meraih 15 kemenangan secara beruntun serta menjadi juara dari turnamen Meksiko Terbuka dan Indian Wells.

Del Potro Lanjutkan Tren PositifBaca pula : Del Potro Lanjutkan Tren Positif

"Saya sudah bermain dengan baik dan saya juga sudah tampil baik pada turnamen ini. Selain itu saya juga pulang dengan banyak hal untuk dirayakan, dan John sendiri pantas untuk menang hari ini. Servisnya begitu luar biasa dan dia menampilkan permainan yang bagus dalam tie-break. Ditambah lagi dia juga terlalu bagus untuk saya," ucap Del Potro.

Pada babak final yang akan digelar Minggu (1/4/2018) mendatang, Isner akan berhadapan dengan petenis asal Jerman Alexander Zverev atau petenis asal Spanyol Pablo Carreno Busta.

"Saya akan terus bermain lebih baik, bahkan saya juga berpikir bahwa hari ini merupakan permainan terbaik saya sehingga hal itu membuat saya sangat, sangat menggembirakan. Secara fisik, saya sangat segar dan siap untuk tampil di final," ujar Isner.*

Related