Dukungan Bobotoh untuk Persib Bandung

Jum'at, 06 April 2018 15:05 Eris Kuswara Suporter

Dukungan Bobotoh untuk Persib Bandung

 

Koropak.co.id - Pada Kamis (5/4/2018) Divisi Kreatif Viking Persib Club, Prayogo Heru mengaku dirinya bersama bobotoh lainnya tengah mempersiapkan koreografi untuk laga pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018 saat Maung Bandung menjamu tamunya Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) mendatang.

Meskipun dirinya mengaku koreagrafi tersebut masih dalam tahap pengerjaan, namun Prayogo memastikan nanti akan menampilkan koreografi kreatif dalam memberikan dukungan tambahan bagi Persib Bandung.

“Sekarang masih dalam persiapan awal dan baru selesai 30 persen saja, sehingga kita masih mempunyai waktu dua hari lagi untuk menyelesaikannya dan kita juga tengah mempersiapkan dalam tiga bentuk dan kemarin ada satu," kata Prayogo.

Dia juga mengatakan, koreografi kali ini juga tidak hanya dapat disajikan pada satu tempat namun melainkan secara terpisah-pisah. Sehingga koreo tersebut menjadi sajian koreo yang baru.

“Terdapat beberapa bentuk dalam satu koreografi dan tingginya juga hampir sama seperti gambar maung pada koreografi saat Piala Presiden 2018 lalu, namun yang membedakannya sekarang ada tiga. Ditambah lagi tidak hanya ditempatkan pada satu tempat saja, tetapi secara terpisah-pisah,” ucapnya.*

 

Baca : Antusiasme Bobotoh Dukung Maung Bandung

Related