Kondisi Terkini Bojan Malisic

Rabu, 11 April 2018 12:30 Eris Kuswara sepakbola

Kondisi Terkini Bojan Malisic

Koropak.co.id - Bertempat di Sport Jabar, Kota Bandung Selasa (10/4/2018), Dokter tim Persib Bandung M. Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini dari bek tengah Maung Bandung, Bojan Malisic.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 4 tersebut mengalami patah tulang hidung ketika membela Persib Bandung pada laga kontra Mitra Kukar pada Minggu (8/4/2018) lalu.

Dikatakan Ghani, pemeriksaan secara mendalam telah dilakukan di rumah sakit terhadap pemain asal Serbia tersebut. Untuk sementara ini, tim dokter perlu menghentikan pendarahan yang keluar pada hidungnya.

"Pada saat pemeriksaan kami sudah melakukan juga CT scan pada daerah hidungnya sehingga untuk sementara ini, kami memasang tampon (alat serap pendarahan) dan akan dibuka secepatnya. Semoga saja saat dibuka nanti sudah tidak ada lagi pendarahan," ujar Rafi.

Selain melakukan tindakan untuk menghentikan pendarahannya, Rafi juga mengatakan cedera patah tulang hidung yang dialami oleh Mali juga bisa mengganggu proses pernafasan sang pemain itu sendiri.

"Ada juga yang bergeser di antara pemisah lubang hidung kiri dan kanan. Nanti juga hal itu akan kita lihat untuk lubang pernafasannya terganggu atau tidak. Apabila tidak, maka kita hanya tinggal menunggu penyembuhannya saja dan dia pun bisa mengikuti latihan kembali dalam beberapa hari. Akan tetapi apabila benar mengganggu, maka kita akan lakukan tindakan lainnya," ucapnya.*

Penulis : E. Kuswara

Related