Jelang Laga Persib Bandung Vs Arema FC

Kamis, 12 April 2018 13:12 Eris Kuswara sepakbola

Jelang Laga Persib Bandung Vs Arema FC

Koropak.co.id - Pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjalani laga tandang kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018) mendatang. nyaris sembilan tahun, Maung Bandung dihantui tren negatif dikarenakan tidak pernah menang kala melawan Singo Edan di Malang.

Namun, fakta tersebut tidak membuat sang pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez gusar. Dia bertekad untuk mengubah catatan buruk tersebut di kala tim asuhannya bertandang ke kandang Arema FC di Malang.

Gomez juga menyatakan optimismenya terhadap Maung Bandung akan dapat mengakhiri rekor buruk itu. Pelatih berusia 61 tahun tersebut percaya terhadap performa dari seluruh anak asuhnya, dan menilai apabila Oh In-Kyun beserta rekan setim lainnya tengah dalam kondisi on fire setelah mereka berhasil menaklukan Mitra Kukar pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pekan lalu.

"Ini adalah sepakbola dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti pada 90 menit pertandingan. Ditambah lagi memang sudah lama sekali persib Bandung sendiri tidak pernah meraih kemenangan di sana, tetapi kita lihat saja nanti siapa yang akan menjadi yang terbaik karena semuanya bisa saja berubah," kata Gomez.

Namun, dia juga turut mengisyaratkan seluruh pemain untuk tidak jemawa dan menganggap enteng kubu Arema. Dia menegaskan, Arema bisa saja akan sangat menyulitkan saat mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih lagi, Singo Edan pun kini tengah mengincar kemenangan perdananya di ajang Go-Jek Liga 1 2018 mendatang.*

Penulis : E. Kuswara

Related