Siapakah Dellie Threesyadinda?

Senin, 16 April 2018 12:15 Eris Kuswara sport Lain

Siapakah Dellie Threesyadinda?

Koropak.co.id - Berbicara mengenai olahraga panahan pastinya sudah tidak asing lagi dengan atlet cntik panahan Indonesia yakni Dellie Threesyadinda. Dalam kesempatan itu Dellie sendiri mengatakan dirinya tidak menampik bisa bosan juga dengan olahraga yang digelutinya kini, sehingga hal tersebut terkadang membuat diapun memilih untuk istirahat sejenak.

Dikutip dari detik.com, dengan melakukan latihan pagi dan sore di lapangan panahan yang sama, busur yang sama, serta tuntutan target yang sama juga tidak dipungkiri sempat membuatnya bosan. Namun, pada akhirnya dia sendiri tidak bisa meninggalkan olahraga panahan yang membesarkan namanya tersebut.

"Kalau benar-benar ingin meninggalkan olahraga panahan sendiri tidak pernah. Meskipun kadang kala saya merasa bosan, maka saya akan berhenti terlebih dahulu selama satu atau dua minggu, kemudian setelah itu saya mulai latihan kembali," kata Dinda.

Siapakah Dellie Threesyadinda?Selain itu disaat dia rehat dari olahraga panahan, Dinda biasanya memilih untuk melakukan kegiatan traveling dan pulau Bali lah yang menjadi destinasi favoritnya karena dia menyukai pantai dan gunung serta wisata kultur dan budaya.

"Sementara keinginan untuk memanah itu selalu hadir dalam benak saya. Apalagi disaat saya melihat teman-teman bertanding. Oleh karena itu membuat saya pernah ingin berhenti tetapi juga ingin bertanding terus, kangen melakukan latihan kembali, memegang busur kembali serta berpanas-panasan kembali" ujarnya.

Namun untuk kini, dia bahkan masih memiliki satu tekad yang ingin dibayarnya dengan tuntas karena Dinda berhasrat tidak akan membuang kesempatan untuk bisa meraih medali emas di Asian Games 2018 mendatang. Mumpung, nomor spesialisnya, compound, dipertandingan dalam ajang tersebut.

"Selain itu saya juga masih ada satu cita-cita yang belum tercapai yaitu, dapat meraih medali emas World Cup," ucapnya.*

Penulis : E. Kuswara

Related