Viking Girls Gelar Konser Amal

Senin, 23 April 2018 12:30 Eris Kuswara Suporter

Viking Girls Gelar Konser Amal

 

Koropak.co.id - Viking Girls menggelar konser amal bertajuk "We Share, We Care for Breast Cancer", di Halaman Gedung PSSI Jawa Barat Jalan Lodaya Bandung, Minggu (22/4/2018).

Salah seorang Viking Girls, Ahmadiawati Sejati mengaku senang dengan diadakannya kegiatan Viking Girls Peduli Kanker Payudara yang dinilai bisa meningkatkan kepedulian banyak orang terhadap bahaya kanker payudara.

"Bobotoh Persib Bandung perempuan ini sudah banyak yang datang ke stadion, jadi untuk laki-laki juga semoga bisa memperhatikan pasangan masing-masing termasuk kepada saudara maupun keluarga perempuan. Semoga dengan kegiatan ini, semuanya bisa lebih peduli lagi terhadap orang-orang di sekitar, khususnya soal kanker payudara," tutur Sejati, wanita kelahiran Tasikmalaya 32 tahun lalu.

Dia yang juga Bobotoh Arcamanik Bandung itu pun menyatakan siap untuk mendukung dan terlibat secara langsung dalam setiap kegiatan sosial.

"Ini adalah acara sosial kedua dari Viking Girls dan saya berharap setiap tahunnya Viking Girls juga bisa lebih peduli serta banyak yang mendukung acara seperti ini," katanya.

Menurutnya, Viking Girls Peduli Kanker Payudara ini merupakan kegiatan sosial yang digelar selama sebulan oleh Bobotoh geulis Persib Bandung. Sebelumnya, Viking Girls juga telah mengadakan laga amal yang mempertemukan mantan pemain Persib Bandung kontra Viking Soccer Club.*

 

Baca : Dukungan Bobotoh Untuk Persib Bandung

 

Related