Jelang Laga Persib Vs Persipura

Selasa, 08 Mei 2018 18:00 Eris Kuswara sepakbola

Jelang Laga Persib Vs Persipura

Koropak.co.id - Persib bandung akhirnya dapat bernafas lega setelah beberapa laga sebelumnya harus kehilangan dua pemain sayap andalannya, Febry Haryadi dan Supardi Nasir. Keduanya diperkirakan sudah bisa diturunkan dalam laga Persib melawan Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018).

Febry (Bow) Haryadi yang sebelumnya absen karena harus memenuhi panggilan PSSI demi memperkuat timnas Indonesia dalam turnamen Anniversary Cup kini sudah kembali bergabung dengan tim.

Sementara itu, Bang Haji, sapaan akrab Supardi Nasir yang sebelumnya mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan lantaran menanduk wasit Dwi Purba Adi Wicaksana saat pertandingan menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-3 Go-Jek Liga 1 2018, Minggu 8 April 2018.

"Belum tentu aku main nanti. Selesainya sanksi itu bukan berarti aku pasti main. Namun, aku ada motivasi lebih ingin main. Tentunya aku pribadi sangat antusias dengan kabar ini," kata Supardi sesaat setelah latihan, Senin (7/5/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomes memang dikenal tidak selalu memainkan pemain yang berlabel bintang, tetapi dia lebih memilih pemain yang benar-benar siap untuk dimainkan dalam setiap laga yang akan dihadapinya.

"Baik pemain lokal atau asing siapa pun sama. Kita akan selalu ingat ucap dia, tunjulkan pada pelatih bahwa kami layak bermain, termasuk untuk aku. Jadi, antusias aku, lebih bersemangat, termotivasi memperjuangkan kesempatan bermain," tutur Supardi.

Penulis : Dinar R. Ramadhan
Editor : E. Kuswara

Related