Maung Anom Menang Telak Atas Prima Con FC

Jum'at, 11 Mei 2018 13:10 Eris Kuswara sepakbola

Maung Anom Menang Telak Atas Prima Con FC

Koropak.co.id - Pada laga lanjutan Grup D Liga 3 Jawa Barat Grup yang digelar di Lapangan Lanud Sulaeman, Kabupaten Bandung, Kamis (10/5/2018) Maung Anom berhasil menerkam Prima Con FC dengan skor telak 4-0.

Kemenangan yang berhasil diraih timnya, membuat gelandang Maung Anom, Rizky Hidayat mengaku bersyukur. Meskipun dia sendiri tidak menyumbangkan gol, namun Kinyun, sapaan akrab Rizky Hidayat, tetap merasa sangat bahagia dengan keberhasilan yang diraih oleh Maung Anom.

"Alhamdulillah, pada pertandingan kali ini kami juga bisa menang lagi. Semoga dengan hasil yang diraih ini membuat kita semakin bersemangat dalam menjalani Liga 3. Ditambah lagi kita juga harus mengejar peringkat pertama," kata Kinyun.

Dikatakan Kinyun, dengan kemenangan telak yang diraih oleh Maung Anom dari Prima Con FC ini bisa dijadikan modal berharga untuk menjalani laga penutup putaran pertama kontra PSKC Cimahi mendatang.

"Hasil yang kami raih kali ini sangat positif dan ini juga bisa membuat semua pemain semakin percaya diri untuk menang melawan PSKC Cimahi," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, pengagum berat bintang sepakbola dunia Brasil, yaitu Neymar Jr. ini juga berharap Maung Anom bisa terus menunjukan konsistensinya yang positif terutama saat putaran kedua mendatang akan bergulir.

"Kita harus tetap terus memperbaiki kesalahan yang dilakukan di beberapa pertandingan sebelumnya. Semoga kekompakan tim juga bisa semakin terjaga untuk bisa lolos ke fase berikutnya," ucapnya.*

Penulis : E. Kuswara

Related