Antusiasme Bobotoh Dukung Maung Bandung

Sabtu, 26 Mei 2018 22:26 Eris Kuswara Suporter

Antusiasme Bobotoh Dukung Maung Bandung

 

Koropak.co.id - Pada pekan kesebelas Go-Jek Liga 1 2018, Bali United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018). Ternyata antusiasme bobotoh untuk mendukung Maung Bandung sudah bergejolak sejak jauh-jauh hari.

Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi menyampaikan sampai Jumat (25/5/2018) sudah lebih dari 1.500 bobotoh memesan tiket untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut.

“Hingga saat ini kita juga masih berusaha untuk meminta penambahan kuota menjadi 2.000 ke Panpel Bali United. Dikarenakan juga permintaan tiket dari bobotoh sendiri sangat luar biasa dan bisa mencapai 5.000 orang. Selain itu sampai hari ini pun sudah ada 1.500 lebih yang sudah memesan dan mendapatkan tiket," kata Jujun.

Dikatakan Jujun, Viking Bali juga akan berangkat mulai dari satu titik berkumpul semua bobotoh yakni di area parkir timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar Bali. Sehingga nantinya, kelompok bobotoh Pulau Dewata tersebut akan menggelar konvoi tertib menuju stadion dengan pengawalan dari pihak kepolisian setempat.

“Baik itu yang menggunakan bus ataupun kendaraan pribadi, kami menghimbau untuk tidak berkumpul di sana dan jangan sampai ada juga yang tertinggal,” ucapnya.

Jujun menuturkan, selain Viking Bali, tidak sedikit pula terdapat bobotoh dari luar Pulau Dewata yang akan melakukan awayday menuju Bali untuk mendukung langsung tim kesayangannya yaitu Maung Bandung.*

 

Baca : Viking Girls Gelar Konser Amal

 

Related