Laga Persib VS Bali United Berakhir Imbang

Senin, 28 Mei 2018 13:00 Eris Kuswara sepakbola

Laga Persib VS Bali United Berakhir Imbang

Koropak.co.id - Pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018) Persib Bandung berhasil ditahan imbang oleh tim tuan rumah yakni Bali United.

Pemain bertahan Maung Bandung, Bojan Malisic mengatakan Persib Bandung seharusnya bisa mengalahkan Bali United dan Mali sangat menyayangkan sejumlah peluang yang dimiliki oleh Maung Bandung dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut.

Salah satu peluang terbaik Maung Bandung adalah eksekusi tendangan penalti pada menit ke-69 oleh Ezechiel yang berhasil ditangkis oleh Wawan, kiper Bali United.

"Pada pertandingan tersebut seharusnya kita seharusnya bisa menang dan mungkin jika menang itu akan sangat baik, dikarenakan kita bisa berada di posisi kesatu atau kedua klasemen sementara liga," kata pemain yang akrab disapa Mali itu, Senin (28/5/2018).

Meskipun demikian, bek berkebangsaan Serbia itu juga tetap mensyukuri hasil imbang kala melawan Bali United. Menurutnya, Persib Bandung setidaknya masih membawa pulang satu angka dari laga Minggu malam tersebut.

Tidak lupa juga Mali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Bobotoh yang telah hadir di stadion dan memberikan dukungan penuhnya selama pertandingan berlangsung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua Bobotoh yang sudah ada di Stadion dan mendukung kami di pertandingan melawan Bali United," ucapnya.

Meskipun gagal memetik angka maksimal di Bali, dengan begitu Mali pun bertekad untuk menebusnya pada laga pekan ke-12 melawan Bhayangkara FC. Selain itu Persib Bandung berpeluang besar untuk bisa meraih poin penuh dikarenakan laga menghadapi tim dengan julukan The Guardians itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

"Pertandingan berikutnya juga akan sangat penting untuk kami. Sehingga kami harus bisa menang melawan Bhayangkara FC untuk membawa Persib Bandung ke papan atas klasemen," ujarnya.*

Penulis : E. Kuswara

Related