Dedi Kusnandar Alami Cedera Ringan

Selasa, 29 Mei 2018 12:25 Eris Kuswara sepakbola

Dedi Kusnandar Alami Cedera Ringan

Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018) lalu, Dado atau sapaan akrab Dedi Kusnandar ditarik keluar kemudian digantikan oleh Eka Ramdani pada menit ke-54.

Dokter tim Persib Bandung, dr. M. Raffi Ghani mengatakan cedera yang dialami oleh Dedi Kusnandar saat bertanding kontra Bali United di pekan ke-11 bukanlah cedera yang serius. Namun Raffi menyebutkan, gelandang bernomor punggung 11 itu hanyalah mengalami sedikit pembengkakan pada bagian atas engkel kaki kanannya seusai mengalami benturan dengan pemain lawan.

"Kondisi Dado tidak apa-apa dan juga tidak ada retak, dia hanya mengalami inflamasi saja. Ditambah lagi kita sudah melakukan tindakan tentunya dan sekarang sedang diberikan obat," kata Raffi.

Dikatakan Raffi, Pertandingan pada Minggu tersebut dari pihak tim medis Persib Bandung tidak ingin terlalu memaksakan Dado. Akan tetapi disaat ada sentuhan bola dia merasakan sedikit nyeri, makanya dia juga meminta untuk diganti. Sehingga Raffi pun memastikan jika Dado akan segera pulih dalam waktu dekat ini.

"Enggak, dan itu tidak akan berlangsung lama. Ini hanya sakit sedikit saja pada bagian engkelnya. Bisa dilihat mungkin sekarang, karena kita sudah melakukan berbagai tindakan untuk mengatasi cedera yang dialaminya," ucapnya.*

Related