Laga Tandang Persib Bandung di Jakarta

Sabtu, 30 Juni 2018 11:09 Eris Kuswara sepakbola

Laga Tandang Persib Bandung di Jakarta

Koropak.co.id - Laga tunda antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung secara resmi akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam.

Menanggapi pertandingan tersebut, Ketua Viking Jakarta, Otang Timika berharap laga Macan Kemayoran melawan Maung Bandung nanti malam akan berjalan tertib dan lancar.

Bahkan Otang juga menaruh perhatian terhadap keamanan dan keselamatan dari tim kepelatihan dan skuad tim yang dicintainya tersebut. Ditambha lagi dia tetap berharap skuad Maung Bandung akan mampu mencuri poin di kandang Macan Kemayoran pada laga malam nanti.

Baca pula :

- Adu Gengsi Persija Jakarta Vs Persib Bandung
- Persib Bandung Siap Hadapi Persija Jakarta

“Yang pasti kami selalu mendoakan Persib Bandung akan bisa memenangkan pertandingan malam nanti serta meraih hasil penuh. Persebaya Surabaya saja bisa menahan seri Persija. Hal yang harus diutamakan pada pertandingan nanti adalah keamanan seluruh tim Persib Bandung selama di Jakarta sampai kembali ke Bandung,” kata Otang.

Bagi Otang, dengan adanya kapasitas kursi yang tergolong kecil yang dimiliki Stadion PTIK Jakarta merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan.

Baca pula :
- Viking Girls Gelar Konser Amal
- Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya
- Kedatangan Viking Kudus ke Jepara

“Kebetulan suporter mereka tidak bisa hadir semua di Stadion PTIK Jakarta, maka hal itu merupakan suatu keuntungan untuk Persib Bandung,” ucapnya.

Demi keselamatan dan kelancaran pertandingan yang akan berlangsung malam nanti, maka Viking Jakarta dipastikan tidak akan hadir di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam. Mereka semua akan mendukung dan mendoakan tim kebanggaannya tersebut dari rumahnya masing-masing.*

 

Related