Inilah Harga Tiket PSKC Vs Persib Bandung

Senin, 02 Juli 2018 17:17 Clara Aditia Sepakbola

Inilah Harga Tiket PSKC Vs Persib Bandung

 

Koropak.co.id - Pada putaran kedua Piala Indonesia 2018 babak 128 besar Piala Indonesia 2018, PSKC Kota Cimahi akan menjamu tim kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya pada Rabu (4/7/2018).

Bagi para bobotoh atau para pecinta Persib Bandung di manapun berada, pertandingan Maung Bandung kali ini nampaknya tidak boleh dilewatkan. Bertanding di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya yang dijadikan homebase PSKC Kota Cimahi, Persib Bandung nampaknya akan all out demi meraih kemenangan.

Baca pula : Piala Indonesia 2018, PSKC Jamu Persib di Kota Tasikmalaya

 

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan, tiket pertandingan sudah bisa didapatkan sejak sekarang. Tiket dibagi dalam beberapa kelas, yakni VVIP Barat dengan harga Rp 125 ribu, VIP Timur seharga Rp 100 ribu, Tribun Timur seharga Rp 75 ribu, Tribun Utara seharga Rp 50 ribu, dan Tribun Selatan Rp 50 ribu.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan, Wahid menuturkan guna menjaga keamanan selama pertandingan, pihak panpel menyiapkan 100 personil keamanan dari kepolisian, 20 dari TNI, dan juga keamanan dari pihak panpel.

"Kita harapkan para penonton bisa menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan. Mari kita jaga nama baik Kota Tasikmalaya yang dipercaya menjadi bagian dari Piala Indonesia 2018," kata Wahid.

 

Inilah Harga Tiket PSKC Vs Persib Bandung

 

Baca pula :
- Laga Tandang Persib Bandung di Jakarta
- Meski Imbang, Persitas Tetap di Klasemen Puncak
- Persitas Gulung Perses Sumedang 1-0

Ditambahkan Wahid, penonton diimbau untuk tidak membawa barang berbahaya, seperti halnya flare atau kembang api. Petugas keamanan akan merazia barang bawaan pengunjung demi kondusifitas pertandingan.

"Penonton juga diimbau untuk tidak membawa air mineral dalam botol. Panpel menyediakan plastik untuk mengganti botol air mineral. Ini semua demi kelancaran pertandingan," ujarnya.

Wahid mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Tasikmalaya untuk menonton pertandingan PSKC Kota Cimahi lawan Persib Bandung dengan tertib dan aman.*

Related