Persib Bandung Fokus Hadapi Laga Berikutnya

Senin, 02 Juli 2018 17:30 Eris Kuswara sepakbola

Persib Bandung Fokus Hadapi Laga Berikutnya

Koropak.co.id - Pada laga tandangnya melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) lalu Persib Bandung harus kalah oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dengan skor tipis 1-0.

Dengan kekalahan tersebut, membuat sang pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk melupakan hasil minor saat dijamu Persija Jakarta tersebut.

Oleh karena itu, Gomez berharap skuad Maung Bandung untuk mulai fokus kembali dalam menghadapi pertandingan berikutnya di ajang kompetisi akbar sepakbola Indonesia Go-Jek Liga 1 2018 serta Piala Indonesia 2018 mendatang.

Baca pula :
- Persib Bandung Ditaklukkan Persija 1-0
- Piala Indonesia 2018, PSKC Jamu Persib di Kota Tasikmalaya
- Inilah Harga Tiket PSKC Vs Persib Bandung


Ditambah lagi dalam sepekan ini, Persib Bandung juga akan melakoni dua laga pada dua ajang yang berbeda. Dijadwalkan Maung Bandung akan menghadapi PSKC Cimahi yang dilangsungkan di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Kamis 4 Juli 2018 mendatang dalam ajang Piala Indonesia 2018.

Berselang empat hari kemudian, Supardi dan kawan-kawan juga akan kembali bertarung di kompetisi Go-jek Liga 1 2018 pada laga kandang melawan PSIS Semarang.

"Kita sudah menjadikan kekalahan tim dalam menghadapi Persija Jakarta sebagai sebuah pelajaran agar tidak terulang kembali. Dikarenakan kita juga masih ada beberapa pertandingan yang sangat penting di depan untuk dihadapi. Oleh karena itu ayo bangkit karena kita harus bekerja lebih baik lagi," kata Gomez.

Baca pula :
- Laga Tandang Persib Bandung di Jakarta
- Adu Gengsi Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Pelatih berdarah Argentina tersebut juga telah mempersiapkan beberapa program khusus untuk anak asuhnya yang berguna untuk menjaga kondisi skuad timnya tersebut tetap tampil positif.

"Kita juga harus segera bangun kembali suasana tim agar tetap baik. Sehingga saya dan jajaran pelatih lainnya akan memaksimalkan waktu latihan yang ada untuk membuat itu semua terjadi. Hal tersebut dikarenakan mereka semua merupakan pemain yang sangat profesional. Maka saya yakin semua pemain dalam skuad tim Maung Bandung akan segera bangkit," ujarnya.*

Related