Juventus Dikabarkan Akan Buru Marcelo

Jum'at, 13 Juli 2018 17:51 Eris Kuswara sepakbola

Juventus Dikabarkan Akan Buru Marcelo

Koropak.co.id - Banyak rumor yang beredar dan menyebutkan Marcelo yang juga merupakan sahabat akrab Cristiano Ronaldo akan menjadi sasaran selanjutnya tim raksasa Italia, Juventus setelah mereka berhasil mendapatkan tanda tangan dari Cristiano Ronaldo. Bahkan menurut data terbaru, kabar tersebut juga kini bukan hanya sekadar omong kosong belaka.

Selain itu, manajemen Juventus juga disebutkan kini tengah benar-benar mempertimbangkan transfer sang bek kiri Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi sebelum memboyongnya, terlebih dahulu dia membuat satu syarat yang sekaligus akan menjadi pemicu didatangkannya bek berkebangsaan Brasil tersebut ke Juventus.

Juventus diyakini hanya akan bergerak secara konkret apabila bek kiri andalan mereka, Alex Sandro, memutuskan untuk menerima pinangan dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain atau klub Liga Inggris, Chelsea. Meskipun begitu, banyak sekali sumber yang meyakini transfer ini amat sangatlah sulit untuk terjadi.

Hal tersebut dikarenakan banderol mahal dan gaji tinggi Marcelo yang menjadi alasan sulitnya transfer tersebut seiring juga Juventus baru saja menguras kas dengan membeli Cristiano Ronaldo.

Bahkan Real Madrid juga dikabarkan ingin mendapatkan kompensasi minimal 50 juta Euro bagi klub manapun yang menginginkan tanda tangan dari Marcelo. Sementara itu, pemain internasional asal Brasil ini juga memiliki bayaran 11 juta Euro per musim dan merupakan salah satu yang tertinggi di Los Blancos.

Akan tetapi Juventus juga bisa berharap pada ketertarikan personal dari Marcelo sendiri yang memungkinkan terjadinya pengikisan harga. Pada 2014 lalu, pengoleksi empat gelar Liga Champions itu juga mengaku ingin bermain untuk I Bianconeri suatu hari nanti karena dia juga dikenal sebagai pecinta Serie A Italia.*

Related