Pertemuan Komunitas Fans Inter Milan dan Gomez

Rabu, 18 Juli 2018 17:40 Eris Kuswara suporter

Pertemuan Komunitas Fans Inter Milan dan Gomez

 

Koropak.co.id - Setelah menggelar sesi latihan yang dilaksanakan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (17/7/2018) Pelatih Persib Bandung Mario Gomez ditemui oleh Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) Bandung.

Kehadiran sang pelatih Maung Bandung tersebut membuat mereka antusias dan membawakan Gomez sejumlah t-shirt bertuliskan Inter Club Indonesia sebagai bentuk penghormatan kepadanya.

Sebenarnya, hubungan dekat antara pendukung Inter dengan Gomez ini sendiri bukanlah menjadi hal yang baru. Maklum saja, Gomez juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih Hector Cuper pada klub yang berjuluk I Nerazzurri tersebut pada 2001 hingga 2003 lalu.

Baca : Patrich Wanggai Resmi Diboyong Persib

Baca : Persib Bandung Menang Tipis 1-0 Atas Persela

“Kami sendiri datang kesini untuk bertemu dengan Gomez dan memberikan merchandise ICI Bandung. Karena ini juga adalah sebagai bentuk penghormatan kami kepada Gomez yang pernah menjadi staf kepelatihan Inter,” kata pengurus ICI Bandung, Abdee Muhammad.

Selain itu di sela-sela pertemuan singkat tersebut, ICI Bandung dan Gomez juga tampak berbincang dan memperlihatkan suasana yang akrab. Dikatakan Abdee, mereka bersama Mario Gomez hanya berbincang ringan seputar komunitas pendukung Inter di Bandung serta memprediksi nasib klub asal Italia I Nerazzurri di Serie A pada musim mendatang.

“Pastinya kami sangat senang dengan pertemuan singkat dan terbatas ini. Meskipun begitu, namun kami tetap berhasil bertatap muka langsung, mengenalkan organisasi kami, hingga menjalin obrolan yang seru tentang Inter Milan,” ujarnya.

Baca : Peresmian Akademi Persib Bandung

Baca : Program Akademi Persib Bandung

Abdee berharap ke depannya pengalaman yang dimiliki oleh Gomez ini mampu membawa pengaruh yang positif terhadap Maung Bandung. Bahkan dalam kesempatan itu juga, Abdee mendoakan kesuksesan karier untuk sang pelatih asal Argentina itu.

“Semoga dia sehat selalu, semakin betah di Bandung dan bisa membawa Persib Bandung menjadi juara di berbagai kompetisi di Indonesia,” ucapnya.*

Related