Persib Lakoni Laga Tandang Lawan Barito Putera

Kamis, 19 Juli 2018 15:09 Eris Kuswara suporter

Persib Lakoni Laga Tandang Lawan Barito Putera

 

Koropak.co.id - Persib Bandung akan menjalani laga tandangnya dengan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) mendatang.

Ketua Viking Banjarmasin, M. Albi Al-Ayubi mengatakan mereka mulai mempersiapkan diri untuk menyambut skuad Maung Bandung. Bahkan dia juga memperkirakan, pada pertandingannya nanti 1.000 bobotoh juga akan membirukan stadion pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 2018.

Baca : Pertemuan Komunitas Fans Inter Milan dan Gomez

“Kami memprediksi 1000 bobotoh akan hadir dalam pertandingan nanti. Akan tetapi untuk sementara ini, kami juga memminta dari panpel 600 tiket. Sehingga, apabila misalnya sebelum hari H nanti lebih dari 600 pemesanan tiket maka kemungkinan akan ditambah,” ujar Albi.

Selain mempersiapkan pasukan dan tiket pertandingan, kata Albi, Viking Banjarmasin juga akan melanjutkan kembali komitmen #BobotohBebersih pada akhir laga mendatang.

Baca : Viking Girls Gelar Konser Amal

"Menang, imbang atau kalah, kegiatan membersihkan stadion sendiri merupakan budaya yang patut untuk diteruskan. Oleh karena itu, kami siap untuk melanjutkan kegiatan itu di sini atau di Banjarmasin. Ditambah lagi kami juga akan mempersiapkan kantong plastik untuk kebersihan,” katanya.*

Related