Big Match! Persib Vs Persebaya Digelar Malam ini

Kamis, 26 Juli 2018 14:10 Eris Kuswara Suporter

Big Match! Persib Vs Persebaya Digelar Malam ini

 

Koropak.co.id - Laga tunda antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung, akan digelar Kamis (26/7/2018), malam ini. Direncanakan dalam laga tersebut, Viking Surabaya serta Divisi Kreatif Viking Persib Club (VPC) mengaku sudah siap untuk menampilkan koreografi terbaiknya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Baca : Partai Tunda Persebaya Vs Persib Segera Digelar

Ketua Viking Surabaya, Aldo Baheula mengatakan, koreografi yang akan ditampilkan di Stadion GBT tersebut juga nantinya akan menjadi yang pertama kalinya dilakukan di kandang lawan.

“Kita mendapatkan usulan dari Mang Bob yang merupakan Divisi Kreatif VPC. Oleh karena itu, ini juga akan menjadi yang pertama kalinya creative division membuat koreo di kandang lawan. Nanti juga kita akan membantu creative division untuk membuat koreo tersebut,” kata Aldo.

Dikatakan Aldo, harmoni antara bobotoh dan pendukung Persebaya juga sangat berpengaruh untuk divisi kreatif dalam mengekplorasi tribun stadion dengan sebuah karya. Bahkan, laga besok pun akan menjadi momentum silaturahmi antara kedua pendukung yakni bobotoh dan pendukung skuad Bajul Ijo.

Baca : Imbang 2-2, Persib Gagal Patahkan Rekor Barito

“Laga nanti juga akan merupakan hajatan dan momen yang sangat membanggakan, dikarenakan kami bisa satu tribun kembali dengan Bonek,” ucapnya.*

Related