Duel Atlet Djarum Kudus di Djarum Sirnas 2018 Kota Tasikmalaya

Jum'at, 27 Juli 2018 17:03 Clara Aditia FokuSport

Duel Atlet Djarum Kudus di Djarum Sirnas 2018 Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Pertandingan demi pertandingan tersaji seru hampir di setiap laga Djarum Sirkuit Nasional 2018 yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Susi Susanti, kompleks olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Kian hari, kian memperlhatkan siapa yang lebih kuat dan lebih baik untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. Selain teknik, fisik yang prima juga menjadi modal penting untuk terus bertahan, karena setiap hari terus bertanding, apalagi terdaftar lebih dari satu nomor.

Adalah Desima A Syafarina yang merupakan besutan Djarum Kudus. Ia bermain di nomor tunggal putri taruna dan tunggal dewasa putri, yang mana ia harus menelan kekalahan di kedua nomor tersebut.

Jumat (27/7/2018), Desima bermain tunggal di nomor taruna putri. Ia harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan sesama wakil PB Djarum Kudus, Nandini putri dengan skor 23-21 dan 21-16 dengan durasi pertandingan 36 menit,

Baca : Lanjutan Djarum Sirkuit Nasional 2018 Kota Tasikmalaya

Duel Atlet Djarum Kudus di Djarum Sirnas 2018 Kota Tasikmalaya

 

Pada hari yang sama, Desima harus bertanding lagi di nomor tunggal dewasa putri
yang notabene pesaingnya adalah para pemain jebolan pelatnas. Akan tetapi, dirinya tidak takut dan percaya diri dalam menghadapi siapapun.

Desima berhadapan dengan Ni Made Pranita asal klub EXist Jakarta. Ni Made menjadi unggulan ketiga nomor tunggal putri, sedangkan Desima adalah pemain non unggulan dan masih bisa bermain di nomor taruna putri (U19).

Namun demikian, penampilan Desima cukup memuaskan walaupun kalah dari Ni made. Bermain rubber game, Desima tidak terlihat kelelahan walaupun sebelumnya harus bermain di taruna putri. Desima menampilkan permainan terbaiknya dan membuat seluruh penonton yang ada di dalam GOR Susi Susanti bergemuruh

Ni Made harus mengeluarkan seluruh kemampuannya atas perlawanan desima yang sangat gemilang serta menghabiskan waktu selama 62 menit dengan skor 21-12, 13-21, 19-21. Pada game penentuan, Desima hampir bisa menyamakan kedudukan bahkan bisa meraih kemenangan jika ia lebh tenang dan berhasil merebut game penentuan 21-19 dan bahkan lolos ke babak delapan besar.*

Baca pula : Kota Tasikmalaya Tuan Rumah Djarum Sirkuit Nasional

Related