KONI Kota Tasikmalaya Monitoring Cabor

Senin, 06 Agustus 2018 18:21 Clara Aditia FokuSport

KONI Kota Tasikmalaya Monitoring Cabor

 

Koropak.co.id - Pekan Olah Raga Antar Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor pada 6 hingga 16 Oktober 2018 merupakan even kejuaraan bergengsi bagi insan olahraga Jawa Barat khususnya, dan bagi bangsa Indonesia pada umumnya.

Bagaimana tidak, sebanyak 2204 medali emas, 2218 perak serta 3001 perunggu diperebutkan dari 60 cabang olahraga tersebut. Berbagai kota dan kabupaten tentunya sudah mempersiapkan para atletnya yang akan berlaga di PORDA Jabar dengan sebaik-baiknya.

Tidak terkecuali dengan Kota Tasikmalaya. Pada PORDA XII 2014 di Kota Bekasi, kontingen Kota Tasikmalaya berhasil meraih peringkat ke-14. Sementara pada gelaran PORDA XIII tahun 2018 ini, Kota Tasikmalaya menargetkan bisa masuk 10 besar.

 

Baca : Walikota Tasikmalaya Terima Kunjungan KONI Jabar


Ketua Koni Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi didampingi Pengurus Bagian Logistik KONI Kota Tasikmalaya, Nino Kartiaman meninjau persiapan berbagai cabor dari kontingen Kota Tasikmalaya.

"Maksud dan tujuan monitoring ini, untuk melihat sejauh mana kesiapan berbagai cabor yang ada di Kota Tasikmalaya menghadapi even bergengsi 4 tahunan regional Jawa Barat tersebut," ucapnya.

 

KONI Kota Tasikmalaya Monitoring Cabor

 


Baca : KONI Kota Tasikmalaya Serius Jadi Tuan Rumah PORDA XIV

 

Dikatakan Nino, Kota Tasikmalaya sangat serius dalam menghadapi PORDA XIII tahun 2018. Berbagai langkah, termasuk monitoring dilakukan setiap cabor yang dimulai sejak awal Agustus 2018 lalu.

"Rencananya akan terus kita pantau KONI sampai tanggal 20 Agustus 2018. Juga tentunya persiapan teknik dan fisik yang melibatkan atlet dan pelatih, kalau KONI memfasilitasi saja," ujarnya.

Diharapkan seiring kerja keras dan keseriusan dari semua pihak, mencakup atlet, pelatih, offisial serta KONI Kota Tasikmalaya sebagai induk olahraga, target sepuluh besar bisa tercapai.*

 

Baca pula : Kontingen Kota Tasikmalaya PORDA Jabar Dikukuhkan

Related