Laga Mitra Kukar Vs Persib Berlangsung Siang Hari

Kamis, 09 Agustus 2018 12:43 Eris Kuswara Sepakbola

Laga Mitra Kukar Vs Persib Berlangsung Siang Hari

 

Koropak.co.id - Pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018).

Rombongan dari skuad Maung Bandung ini telah tiba di Samarinda, Rabu (8/8/2018) sore. Tim pun selanjutnya beristirahat terlebih dahulu sebelum mereka mempersiapkan diri untuk melakukan sesi latihan yang akan dilaksanakan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kamis, (9/8/2018).

Baca : Jelang Laga Persib Bandung Vs Mitra Kukar

Dengan demikian, para pemain Persib Bandung hanya mempunyai waktu dua hari saja sebelum bertanding melawan Mitra Kukar untuk beradaptasi dengan cuaca disana.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang mengatakan waktu yang dimiliki sekarang dirasakan cukup untuk para pemain beradaptasi. Pemain bernomor punggung 22 tersebut ini juga mengaku akan memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa beradaptasi dengan cuaca panas di Kalimantan Timur.

"Sebenarnya, kita sendiri berharap akan bermain di malam hari karena hal itu membuat kita nyaman. Di sini kita hanya perlu beradaptasi dan insyaallah ini semua tidak masalah," kata Supardi.

Baca : Perubahan Jadwal Kick-Off Mitra Kukar Vs Persib

Bagi dirinya, cuaca panas tidak menjadi alasan untuk tidak menjaga penampilan terbaik termasuk bagi para pemain lainnya untuk tetap berlaga maksimal di lapangan. Karena lawan yang akan dihadapinya juga tampil di lapangan dan waktu yang sama. Ditambah lagi pemain Persib Bandung juga bukan hanya sekali tampil di Stadion Aji Imbut.

"Mereka juga akan bermain sore seperti kami, sehingga hal itu menjadi tidak masalah. Saya merasa pengalaman pemain tampil di sana sebelumnya pun bisa menjadi modal. Jadi Insyaallah itu semua tidak terlalu berpengaruh," ungkapnya.*

Related