Beberapa Cabor Asian Games Segera Dipertandingkan

Kamis, 09 Agustus 2018 18:06 Eris Kuswara FokuSport

Beberapa Cabor Asian Games Segera Dipertandingkan

 

Koropak.co.id - Pesta olahraga terbesar Asia yakni Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang akan dibuka secara resmi mulai 18 Agustus 2018 mendatang. Akan tetapi, pesta olahraga dari negara-negara Asia itu juga ternyata akan dimulai besok di Bekasi.

Pertandingan awal tersebut Adalah duel antara Laos melawan Hongkong sekaligus juga mengawali panasnya perebutan medali di Asian Games 2018. Laga kedua negara tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8/2018) yang menurut rencananya akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sore.

Baca : Atlet Indonesia untuk Asian Games Dikukuhkan

Setelah pertandingan itu, kemudian dilanjutkan kembali oleh dua tim lainnya yang sama-sama menghuni Grup A. kedua tim tersebut yakni Palestina akan berhadapan dengan Taiwan yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB malam dan dilaksanakan di Stadion yang sama.

"Sebenarnya jika dibilang 10 sampai 11 hari lagi terdapat koreksi. Karena atlet juga sudah berdatangan hari ini, bahkan ada yang datang dua hari yang lalu. Hal itu dikarenakan pertandingan sepakbola sendiri sudah dimulai pada 10 Agustus 2018 besok,. Jadi jika ditanya mengenai masalah persiapannya kami sudah siap, dan sudah berjalan," kata Ketua panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir.

Baca : Obor Asian Games Akan Melintas ke Garut

Selain itu, untuk Timnas U-23 Indonesia, mereka akan mulai bertarung dua hari kemudian. Ditambah lagi Tim besutan dari pelatih berkebangsaan Spanyol, Luis Milla itu akan menghadapi Taiwan pada laga perdananya.

Selain pada cabang olahraga sepakbola, beberapa cabang olahraga lainnya juga akan memulai pertandingan sebelum opening ceremony Asian Games 2018 dilaksanakan. Cabang Olahraga tersebut yakni polo air, basket 5x5, dan handball.*

Baca pula : Sambut ASIAN GAMES 2018

Related