Maverick Vinales Gagal Teruskan Performa Terbaik

Jum'at, 10 Agustus 2018 15:11 Eris Kuswara Speed

Maverick Vinales Gagal Teruskan Performa Terbaik

 

Koropak.co.id - Hasil bagus berhasil didapatkan Yamaha pada MotoGP Seri Jerman yang merupakan seri sebelum jeda musim 2018. Kala itu, Valentino Rossi berhasil finis di podium kedua dan Vinales pada podium ketiga.

Bahkan pada MotoGP seri Belanda, Vinales juga berhasil membukukan hasil yang bagus. Pada balapannya, dia mampu menembus posisi ketiga yang merupakan podium keduanya pada musim balap 2018.

Baca : Hasil Kurang Memuaskan Rossi di Sirkuit Brno

Namun ternyata kini Maverick Vinales sendiri gagal meneruskan performa baiknya saat menjalani balapan di seri MotoGP Republik Ceko. Dia juga menegaskan cara kerja dari Yamaha tidak berubah setelah dua seri sebelumnya.

Hasil kurang baik yang didapatkan Vinales itu berawal dari dia sendiri yang mengalami crash disaat lap-lap awal hingga gagal finis. Vinales, yang tampak tidak sabar menjalani balapan di MotoGP seri Austria akhir pekan ini, mengakui kinerja dari Yamaha di dalam dua balapan sebelumnya memanglah sempurna.

Baca : Yamaha Tepis Isu Zarco Gantikan Rossi

"Cara kami bekerja di seri Assen dan Sachsenring memang sungguh sempurna. Kami mempersiapkan motor dengan baik untuk bisa menembus posisi podium dan hal itu merupakan misi utamanya. Namun kemudian kita tunggu saja apakah kami bisa mempunyai lagi kans untuk menang," kata Vinales.

Ditambahkan Vinales, dia sudah tidak sabar untuk bisa segera menunggangi motornya kembali dan membuang jauh kenangan kecelakaan di seri Brno untuk keluar dari benaknya dan terus melangkah ke depan seperti biasanya.*

Related