Persib Akui Keunggulan Mitra Kukar

Sabtu, 11 Agustus 2018 10:55 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Akui Keunggulan Mitra Kukar

 

Koropak.co.id - Pada pertandingan pekan ke-20 Go-Jek Liga 1, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Mitra Kukar. Bertanding di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/8/2018) skuad Maung Bandung berhasil ditaklukkan oleh tim berjuluk Naga Mekes dengan skor tipis 0-1.

Meskipun pada pertandingannya, Jonathan Bauman dan kawan-kawan sempat beberapa kali mengancam jantung pertahanan lawan, namun keberuntungan sepertinya lebih berpihak kepada tuan rumah.

Baca : Hari Ini, Mitra Kukar Vs Persib Digelar

Atas kekalahan yang diraih oleh tim asuhannya itu, sang pelatih Mario Gomez pun mengajak anak asuhnya tersebut untuk segera bangkit dan melanjutkan perjuangannya kembali pada pertandingan selanjutnya.

“Kita akan terus melanjutkan perjuangan dan saya akan mengistirahatkan terlebih dahulu sejumlah pemain. Hal itu dikarenakan sebanyak 15 pemain lainnya akan bermain kembali di Piala Indonesia pada 15 Agustus 2018 mendatang,” kata Gomez.

Selain itu dengan selalu kebobolan pada babak kedua membuat sang pelatih asal Argentina itu juga mengaku telah mencatatkan sejumlah faktor untuk dievaluasi, terutama yang paling menonjol adalah minimnya konsentrasi pada menit-menit krusial pertandingan.

Baca : Laga Mitra Kukar Vs Persib Berlangsung Siang Hari

“Pada pertandingan yang dijalani, terkadang kita harus bermain dengan cepat dan sangat dekat. Sehingga hal itulah yang akan membuat kita sulit untuk berkonsentrasi. Bahkan hal itu juga terjadi untuk tim lain yang berlaga, tetapi kita akan tetap terus berjuang,” ujarnya.*

Related