Obor Asian Games Singgah di Garut

Minggu, 12 Agustus 2018 17:41 Dedi Sofwan FokuSport

Obor Asian Games Singgah di Garut

 

Koropak.co.id - Ribuan warga dari berbagai penjuru Kabupaten Garut membanjiri Alun-alun Otista Garut dan sekitarnya pada Minggu (12/8/2018). Antusias warga berpusat pada momen bersejarah menyambut kirab obor Asian Games 2018 di Kabupaten Garut.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan menyampaikan syukur karena baru pertama kali dalam sejarah Kabupaten Garut mendapat kehormatan melalui panitia Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) untuk disinggahi kirab obor Asian Games.

"Untuk itu saya selaku kepala daerah mengucapkan banyak terimakasih, karena Kabupaten Garut telah disinggahi api legendaris, dan otomatis akan membuat Kabupaten Garut semakin dikenal luas," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Obor Asian Games Singgah di Garut (2)

Baca : Obor Asian Games Akan Melintas Ke Garut

Rudy menuturkan, berdasarkan informasi dari Panitia INASGOC, dalam penyambutan api legendaris tersebut, Kabupaten Garut lebih ramai dan meriah dibandingkan dengan kota lain.

"Untuk itu, saya ucapan banyak terimakasih kepada semua pihak, termasuk para stakeholder yang terlibat, terutama kepada Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, dan Dandim 0611/Garut Letkol Inf. Asyraf Aziz, karena berkat kesatuan dan persatuan di antara Forkopimda Kabupaten Garut, proses penyambutan api obor Asian Games 2018 berjalan sukses," katanya.

Rencananya, obor Asian Games 2018 akan menginap satu malam di Kabupaten Garut, dan esoknya, Senin (13/8/2018), akan dilepas oleh Bupati Garut menuju Cianjur.*


Baca : Cabor Asian Games Segera Dipertandingkan

Baca : Atlet Indonesia Untuk Asian Games Dikukuhkan

 

 

Related