Pelatih Persib Berikan Pesan untuk Kemenangan Timnas

Senin, 13 Agustus 2018 16:10 Eris Kuswara Sepakbola

Pelatih Persib Berikan Pesan untuk Kemenangan Timnas

 

Koropak.co.id - Tim Nasional Indonesia U-16 baru saja berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-16 setelah mereka mampu menaklukan timnas Thailand melalui drama adu penalti dengan skor akhir 4-3.

Dengan bertanding di stadion Gelora Delta Sidoardjo, Sabtu (11/8/2018) lalu, timnas Indonesia pada waktu normal pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca : Persib Akui Keunggulan Mitra Kukar

Dalam kesempatan itu sang pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku terkesan dengan prestasi yang berhasil ditorehkan Tim Nasional (Timnas) U-16 pada ajang Piala AFF U-16. Bahkan Gomez berharap, performa apik yang berhasil ditunjukkan seluruh pemain pada skuad U-16 agar bisa terus meningkat hingga ke level senior.

"Perjalanan dari anak-anak muda ini masih sangatlah panjang. Oleh karena itu, diharapkan mereka jangan cepat puas dan terus berlatih dengan keras untuk bisa menuju masa depan yang lebih baik lagi. Jangan lupa, untuk tetap rendah hati," ucap Gomez.

Baca : Hari Ini, Mitra Kukar Vs Persib Digelar

Selain itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini juga sangat optimistis apabila skuad U-16 asuhan Fachri Husaini itu pun bisa menjadi andalan Timnas senior di masa yang akan mendatang.

"Saya yakin dengan penampilan yang dimiliki oleh semua pemain ini. Mereka semua memiliki semangat juang dan mental bertanding yang sangat luar biasa. Oleh karena itu masa depan Timnas pun tentu akan bergantung pada mereka semua," katanya.*

Baca pula : Laga Mitra Kukar Vs Persib Berlangsung Siang Hari

Related