Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 Libur Selama Asian Games

Kamis, 23 Agustus 2018 19:21 Eris Kuswara Suporter

Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 Libur Selama Asian Games


Koropak.co.id - Sejak pertengahan Agustus 2018 lalu, kompetisi akbar Go-Jek Liga 1 2018 harus diliburkan seiring dengan berjalannya Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang selama kurang lebih satu bulan ke depan.

Salah satu bobotoh geulis asal Cikarang, Safitri Amelia, mengaku dirinya sudah merasa rindu dengan momen “nyetadion” untuk mendukung tim Persib Bandung yang bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Hal tersebut dikarenakan selama bergulirnya kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 ia memang selalu rutin hadir bersama dengan rekan-rekannya untuk memenuhi tribun selatan stadion GBLA.

Baca : Viking Girls Gelar Konser Amal

Baca : Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya

“Kangen banget untuk nyetadion lagi, apalagi ketika di tribun selatan. Saya bisa berkumpul bersama teman-teman Bomber Persib Bandung. Jadi, saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC,” ungkap Safitri.

Disaat dia ditanyai mengenai siapa jagoannya di skuad Maung Bandung musim ini, Safitri pun dengan tegasnya menjawab Ardi Idrus. Hal itu menurutnya dikarenakan Ardi memiliki kemampuan individu yang sangat baik terutama disaat bertahan.

“Sebenarnya semua pemain Persib Bandung favorit saya, akan tetapi saya paling senang sekali dengan skill yang dimiliki oleh Ardi Idrus ,” kata Safitri sambil tersenyum.*

 

Baca : Persib Bandung Tampil Memukau

 

Related