Sore Ini, Digelar Duel Panas Persib Vs Arema FC

Kamis, 13 September 2018 13:21 Eris Kuswara Sepakbola

Sore Ini, Digelar Duel Panas Persib Vs Arema FC

 

Koropak.co.id - Persib Bandung akan menjalani laga kandang melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Kamis (13/9/2018) sore. Sang Pelatih Maung Bandung Mario Gomez sangat berharap dukungan penuh dari Bobotoh.

Gomez juga meyakini dukungan militan dari Bobotoh akan sangat membantu tim asuhannya untuk bisa meraih poin penuh pada laga melawan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Terlebih lagi, Maung Bandung juga kini tengah dalam misi untuk memutuskan rekor tidak pernah menang pada enam laga resmi serta mengamankan kembali tahta klasemen Go-Jek Liga 1 2018.

"Kita harus bermain terus menekan, agar Arema FC tidak bisa berbuat apa-apa di sini. Oleh karena itu jadikanlah GBLA ini seperti 'neraka' untuk tim lawan. Saya yakin pastinya kalian akan memadati stadion dan membangun motivasi yang tinggi untuk kami yang berlaga," kata Gomez.

Baca : Jelang Adu Gengsi Persib Vs Arema FC


Meskipun demikian, Gomez juga mengimbau agar Bobotoh mampu menjaga ketertiban serta keamanan selama laga tersebut berlangsung. Karena meskipun diprediksi akan berjalan panas, namun Gomez yakin jika Bobotoh tetap bisa menjadi contoh suporter yang baik di Indonesia.

"Selama tekanan kalian lakukan di dalam tribun itu sangat benar. Akan tetapi, jangan sampai ada juga aksi-aksi masuk ke lapangan, atau membahayakan keselamatan dari tim lawan. Karena hal itu saya rasa bukanlah sifat dari Bobotoh," ujarnya.*

 

Baca : Jelang Laga Panas Persib Bandung Vs Arema FC


Penulis : E. Kuswara

Related