Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen

Jum'at, 14 September 2018 15:16 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen

 

Koropak.co.id - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan sempurna saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Kamis (13/9/2018) lalu dengan skor 2-0 tanpa balas. Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengapresiasi dukungan dari Bobotoh saat tim asuhannya berhasil mengalahkan tim berjuluk Singo Edan itu.

Menurut Gomes, dukungan positif dari Bobotoh sangat membantu Maung Bandung dalam meraih kemenangan pada laga krusial tersebut. Dengan keberhasilan tersebut, Maung Bandung meraih tambahan tiga angka yang membuat Persib kembali berhasil merebut tahta klasemen Go-Jek Liga 1 2018 yang sehari sebelumnya diambil alih oleh Bhayangkara FC.

"Terima kasih banyak untuk semua yang telah kalian berikan untuk kami. Karena sebelum pertandingan, saya sudah melihat kalian dari dalam bus begitu antusias dalam menyambut kami. Oleh karena itu, saya pikir kalian memang pantas untuk mendapatkan semua ini," kata Gomez.


Baca : Dua Thohir Bersaudara di Persib Bandung


Pelatih berusia 61 tahun itu juga mengapresiasi atas kerja keras dari Bobotoh yang mampu menjaga keamanan serta ketertiban selama laga krusial tersebut berjalan.

"Luar biasa, meskipun ditengah suasana pertandingan dengan tensi tinggi, mereka tetap bisa memberikan kami dukungan yang positif. Tentu saja hal tersebut membuat saya senang, ditambah lagi banyak sekali aksi-aksi kreatif yang dilakukan seperti konfigurasi yang membuat kami semakin bersemangat bertanding. Saya rasa Bobotoh juga bisa menjadi contoh suporter yang hebat di Indonesia," ucapnya.*

Baca pula : Sore Ini, Digelar Duel Panas Persib Vs Arema FC

Related