Persiapan Indonesia VS Islandia

Senin, 08 Januari 2018 14:28 Koropak sepakbola

Persiapan Indonesia VS Islandia

Indonesia Selection Panggil 3 Pemain Persib

Koropak.co.id, Sleman - Tiga pemain Persib Bandung, yakni I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, serta Tony Sucipto dipanggil Tim Indonesia Selection untuk mengikuti laga uji coba menghadapi Tim Nasional Islandia yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Kamis (11/1/2018) mendatang. Pemanggilan tersebut tertuang dalam surat PSSI dengan Nomor 72/AGB/33/I-2018, tertanggal 5 Januari 2018 perihal tentang Pemanggilan Pemain Indonesia Selection yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Persiapan Indonesia VS Islandia"Diberitahukan bahwa Tim Indonesia Selection akan melakukan pertandingan uji tanding dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada Achmad Jufriyanto, I Made Wirawan, dan Tony Sucipto," ujar Ratu dikutip dalam isi tersebut.

Persiapan Indonesia VS IslandiaSebagai langkah persiapannya dalam menghadapi kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia Tersebut, Indonesia Selection akan menggelar latihannya pada 9 Januari 2018. Sehingga ketiga pemain Maung Bandung tersebut akan segera bergabung di Sleman sehari sebelum latihan digelar. (E. Kuswara/Koropak)***

Related