Indoboxing Tasikmalaya Gelar Silatulaga Indoboxing

Senin, 01 Oktober 2018 18:48 Didit Fauzi Sport lain

Indoboxing Tasikmalaya Gelar Silatulaga Indoboxing

 

Koropak.co.id - Komunitas Indoboxing menyelenggarakan kegiatan latihan bersama dan Silaturahmi Paralaga (Silatulaga) Indoboxing yang bertempat di Convensional Hall Lantai 4 Rumah sakit Prasetya Bunda, Jalan IR. H. Juanda Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (30/9/2018).

Dalam laga yang diikuti lebih dari 70 atlet, yang berasal dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut, tampik hadir Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, serta Ketua Indoboxing Tasikmalaya H. Rana Alamsyah. Tidak ketinggalan, Dewan Guru Indoboxing Suswanto.

Dalam sambutannya, Dewan guru Indoboxing, Suswanto menuturkan rasa bangganya terhadap laga, serta berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi semua.

"Indoboxing ini awal berdiri dari silat Satria. Indoboxing berdiri sendiri, namun dalam pendirinya, terdiri atas beberapa perguruan. Indoboxing ini bukan saja kegiatan belajar beladiri saja, namun diisi dengan kegiatan keagamaan. Ke depannya saya berharap Indoboxing jadi program unggulan dari Kota Tasikmalaya," ujar Suswanto.

 

Koropak.co.id - Indoboxing Tasikmalaya Gelar Silatulaga Indoboxing (2)

 

Baca : Indoboxing Tasikmalaya Kukuhkan 110 Anggota

WaliKota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman menuturkan kegiatan paralaga ini sangat positif untuk pembinaan, sekaligus bentuk menjaga mental pribadi bagi para pemuda bangsa. Keras dan tegas yang dipelajari dalam Indoboxing, menurut Walikota, harus dikuasai namun sesuai dengan teknik-teknik yang tepat.

"Olahraga ini pun bisa mempersatukan berbagai suku. Ke depannya Indoboxing bisa menghasilkan paralaga-paralaga yang bisa mendukung program-program pemerintah. Indoboxing juga diharapkan bisa menjadi media untuk mengingatkan dan mengkritik apabila pemerintah melenceng dari aturan," ujarnya Walikota.*

 

Baca pula : Kejuaraan Daerah Muaythai 2018 Resmi Dibuka

 

Related