Persib Dapat Banyak Sanksi, Gomez Tidak Ambil Pusing

Jum'at, 05 Oktober 2018 18:47 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Dapat Banyak Sanksi, Gomez Tidak Ambil Pusing

 

Koropak.co.id - Meskipun Persib Bandung saat ini menerima banyak sanksi dari PSSI, antara lain terusir dari pulau Jawa hingga bertanding tanpa supporter, namun hal itu tidak membuat pelatih Persib Bandung Mario Gomez pusing. Ia justru berusaha untuk tetap memfokuskan tim asuhannya menjelang laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 tahun 2018 kontra Madura United yang akan dilaksanakan pada 9 Oktober 2018 mendatang.

"Kami sama sekali tidak ingin membuang energi untuk berbagai hal yang tidak perlu. Ditambah lagi kami juga hanya akan melawan di dalam lapangan, karena itulah tempat kami yang sebenarnya. Oleh karena itu, tim kami akan terus berkonsentrasi agar bisa mengalahkan Madura United nanti," kata Gomez.

 

Baca : Buntut Sanksi Berat, Netizen Buat Petisi Untuk Persib

 

Meskipun demikian, Gomez sendiri pun tidak menampik apabila anak asuhannya sempat terganggu dengan berbagai sanksi yang dijatuhkan PSSI. tetapi kini, kondisi tersebut sudah dapat teratasi dengan baik.

"Saya sendiri selalu memberikan instruksi serta pendekatan dengan para pemain, agar tidak terpengaruh dengan apa yang telah terjadi. Sehingga kondisi tim pun kini sudah sangat baik dan siap untuk menghadapai pertandingan selanjutnya," ucap pelatih berusia 61 tahun itu.*

 

Baca pula : Buntut Konflik di Laga Persib Versus Persija

 

 

Penulis : E. Kuswara

Related