Persib Jamu Madura di Luar Bandung

Minggu, 07 Oktober 2018 11:49 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Jamu Madura di Luar Bandung

 

Koropak.co.id - Pada laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 2018, Persib Bandung akan menghadapi Madura United, Selasa (9/10/2018) mendatang. Pada laga tersebut sang Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan Maung Bandung bisa mendapatkan poin penuh.

Kemenangan itu, kata Gomez, untuk membalas kekalahan pada putaran pertamanya yang dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Pada putaran pertama tersebut, skuad Maung Bandung berhasil dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Madura United.

"Persiapan kami saat ini sudah sangat bagus dan semua pemain pun sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Selain itu, ini merupakan pertandingan penting dan kami juga harus mendapatkan tiga poin untuk tetap bisa berada di posisi pertama klasemen liga," kata Gomez, Sabtu (6/10/2018).

 

Baca : Persib Dapat Banyak Sanksi, Gomez Tidak Ambil Pusing

Meskipun mereka harus bermain jauh dari kandangnya di Bandung saat bersua Madura United, namun Gomez menilai itu semua bukan masalah sama sekali bagi tim asuhannya.

"Kami selalu siap bermain di manapun, selama lapangan tersebut memiliki kualitas rumput yang bagus maka kami siap menghadapi siapapun lawannya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, menang, seri, ataupun kalah itu semua ditentukan di dalam lapangan," ucap pelatih berkebangsaan Argentina itu.*

 

Baca pula : Buntut Sanksi Berat, Netizen Buat Petisi untuk Persib

 

Related