Persib Tatap Laga Kontra Persipura

Kamis, 11 Oktober 2018 21:54 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Tatap Laga Kontra Persipura


Koropak.co.id - Setelah kalah dalam laga melawan Madura United, Persib Bandung langsung menuju ke Jayapura Papua untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura.

Skuad Maung Bandung pun sudah tiba di Kota Jayapura, Papua pada pukul 04.15 WIB atau pukul 06.15 WIT setelah menempuh perjalanan enam jam dari Balikpapan dengan transit di Makassar.

Setibanya di Sentani, skuad asuhan dari Roberto Carlos Mario Gomez pun langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari puluhan bobotoh Papua yang sudah menunggu beberapa jam sebelum tim kebanggaannya tersebut tiba.

 

Baca : Maung Bandung Ditaklukan Sappe Kerap

 

Gomez juga langsung mengistirahatkan skuad asuhannya. Namun meski demikian, Ardi Idrus dan kawan-kawan sendiri akan tetap menjalani latihannya menjelang laga menghadapi Persipura Jayapura pada sore hari nanti.

"Tim tidak akan diliburkan hari ini, karena mereka harus tetap bisa menjaga kondisi fisiknya. Mungkin nanti juga akan diadakan sesi latihan ringan setelah mereka mendapatkan istirahat yang cukup," kata Gomez.*

 

Baca pula : Persib Jamu Madura di Luar Bandung

 

Related