Vinales Naik Podium Ketiga di Buriram

Selasa, 16 Oktober 2018 16:08 Eris Kuswara Speed

Vinales Naik Podium Ketiga di Buriram

 

Koropak.co.id - Pada MotoGP Seri Buriram Thailand, Maverick Vinales berhasil naik podium dengan finish di posisi ketiga. Hal itu menjadi capaian Vinales guna mengakhiri puasa podium tim Garpu Tala dalam lima seri balapan terakhirnya.

Usai menyelesaikan balapan di Thailand, Vinales sempat terlihat berbincang dengan petinggi Yamaha. Dalam obrolannya, Vinales menyebutkan motornya membutuhkan pemberat untuk bagian belakangnya.

Di Seri Buriram, Vinales juga berhasil membenahi masalah keseimbangan motornya. Hasilnya, dia menilai YZR-M1 tunggangannya tersebut sudah mulai kembali seperti biasanya dan bisa kembali bersaing dengan yang lainnya.

 

Baca : Maverick Vinales Gagal Teruskan Performa Baik

Menjelang MotoGP Seri Jepang, Vinales pun berharap agar motornya tersebut bisa terasa normal kembali agar dia mampu bersaing kembali di lintasan.

"Di Seri Buriram Thailand, saya seperti menaiki Yamaha dengan normal lagi. Mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkannya lagi untuk seri yang berikutnya di Jepang?," kata Vinales.

Perlu diketahui, MotoGP Jepang ini akan digelar di Sirkuit Motegi, pada 21 Oktober 2018 mendatang. Bahkan di sana, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez berpeluang mampu mengunci gelar juaranya.*

 

Baca : Puasa Kemenangan Yamaha Masih Berlanjut

 

Related