Turnamen Denmark Terbuka 2018

Rabu, 17 Oktober 2018 16:47 Eris Kuswara Raket

Turnamen Denmark Terbuka 2018

Koropak.co.id - Bertanding pada turnamen Denmark Terbuka 2018 di Odense Sports Park, Selasa (16/10/2018) malam, Jonatan Christie sukses melangkah ke babak kedua. Malam itu pertarungan Jonatan menghadapi Wong Wing Ki Vincent dari Hongkong diselesaikan dalam tiga gim. 

Dalam pertandingan itu, Jonatan kehilangan gim pertama namun berhasil merebut dua gim terakhir dan menang dengan skor 17-21, 21-18, dan 21-13. Sayangnya, langkah serupa gagal diikuti oleh pebulutangkis andalan Indonesia lainnya yakni Anthony Sinisuka Ginting yang langkahnya dihentikan Kento Momota dari Jepang.

Ginting yang saat bertanding menghadapi lawan berat yakni unggulan kedua Kento Momota dari Jepang, dipaksa harus melalui partai tiga gim. Di gim pertama, Ginting kalah dengan skor 19-21, lalu berhasil menjaga peluang setelah menang dengan skor 23-21 pada gim kedua.

 

Baca : Jonatan Christie, Pebulutangkis Andalan Indonesia

 

Akan tetapi, Momota berhasil mengontrol pertandingan dengan baik dan mampu merebut gim ketiga dengan skor 21-15 dan melaju ke babak kedua.

Selain itu, kegagalan melewati babak pertama juga dialami oleh ganda putra Indonesia, Wahyu Arya Pangkaryanira dan Ade Yusuf Santoso.

Pada pertandingannya, Wahyu dan Ade menghadapi unggulan kedua pasangan China yakni Li Junhui dan Liu Yuchen. Mereka kalah dalam dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 17-21.

Pada babak kedua, Jonatan akan menghadapi pebulutangkis India Sameer Verma. Verma sendiri, sukses pada pertandingan sebelumnya, setelah berhasil mengalahkan tunggal putra asal China, Shi Yuqi yang menempati unggulan ketiga dengan skor 21-17 dan 21-18.*

 

Baca : Indonesia Dikalahkan China

 

 

 

Related