Pasca Sanksi PSSI, Malisic Kembali Bersama Persib

Sabtu, 27 Oktober 2018 14:05 Eris Kuswara Sepakbola

Pasca Sanksi PSSI, Malisic Kembali Bersama Persib

 

Koropak.co.id - Menjelang Pertandingan menghadapi Bali United, kabar baik menghampiri Persib Bandung. Pasalnya, bek andalan Maung Bandung, Bojan Malisic siap bermain lagi setelah sanksi dari Komdis PSSI berakhir. Sehingga pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pun menyambut baik kembalinya bek asal Serbia tersebut.

Bahkan Gomez juga menilai, dengan kembali hadirnya Mali, akan memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung. Selain itu, bek bernomor punggung 4 ini baru saja menuntaskan masa sanksi larangan bermain sebanyak 4 pertandingan dari Komdis PSSI.

"Bojan merupakan salah satu pemain yang cukup penting di dalam tim, terlebih lagi kami juga harus kehilangan dua pemain andalan kami yakni Jonathan Bauman dan Dedi Kusnandar dikarenakan terkena kartu merah dan cedera. Akan tetapi, kehadiran Bojan ini menjadi kabar yang bagus untuk pertandingan nanti melawan Bali United," kata Gomez.

Oleh karena itu, eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini pun optimistis tim asuhannya akan mampu memetik hasil sempurna pada saat menjamu Bali United. Ditambah lagi dia juga meyakini tren negatif pada empat laga terakhir akan terhenti pada saat pertandingan mendatang.

"Semua pemain sudah sangat siap untuk bermain dan dalam latihan pun mereka terus memperlihatkan motivasinya untuk menang. Dengan demikian kami harus akhiri ini semua," ucap pelatih berusia 61 tahun tersebut.*

 

Baca pula : Puasa Kemenangan Persib Bandung Berlanjut

 

Related