Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 Semakin Panas

Minggu, 11 November 2018 16:40 Eris Kuswara Sepakbola

Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 Semakin Panas


Koropak.co.id - Persaingan tim di papan klasemen atas Go-Jek Liga 1 2018 semakin panas, pasal sang pemuncak klasemen sementara PSM Makassar masih mengoleksi 53 poin dan hanya terpaut 4 poin dari Persija Jakarta di posisi kedua dan Persib Bandung di posisi ketiga dengan sama-sama mengoleksi 49 poin.

Pemain belakang Persib Bandung Bojan Malisic pun mengakui bertanding tanpa dukungan Bobotoh secara langsung telah berhasil membuat tim cukup kesulitan. Hal tersebut pun dapat terlihat dari rentetan hasil negatif yang diraih oleh Maung Bandung sejak diberlakukannya hukuman bermain tanpa Bobotoh pada Oktober 2018 lalu oleh Komdis PSSI.


Baca : Dukungan Bobotoh untuk Persib Bandung


“Bermain tanpa dukungan langsung dari Bobotoh ini sangat amat sulit sekali. Karena selama ini mereka merupakan pemain ke-12 kami yang selalu setia mendukung pada setiap pertandingan di manapun juga,” kata Mali.

Meskipun demikian, pria yang memiliki ciri khas dengan janggut panjangnya tersebut tidak mau berputus asa. Bahkan dia juga tetap bertekad untuk mampu membantu sang Pangeran Biru menuntaskan kompetisi musim ini dengan hasil yang terbaik.

“Meskipun bermain tanpa dukungan Bobotoh, kami tidak boleh menyerah karena kompetisi ini belum selesai. Oleh karena itu, saya berharap doa dari Bobotoh bisa terus menyertai tim ini,” ujar pria asal Serbia itu.*


Baca : Antusiasme Bobotoh Dukung Maung Bandung

 

Related