Marc Marquez Rayakan Gelar Juara di Cervera

Senin, 12 November 2018 10:48 Eris Kuswara Speed

Marc Marquez Rayakan Gelar Juara di Cervera

 

Koropak.co.id - Seperti yang diketahui, Marc Marquez berhasil mengunci titel juaranya di MotoGP Jepang beberapa waktu lalu. Meski masih tersisa satu balapan lagi yakni MotoGP Valencia yang akan dihelat pekan depan, Marc Marquez merayakan keberhasilannya menjuarai MotoGP 2018 di Cervera yang merupakan kampung halamannya, Senin (12/11/2018) waktu setempat.

Dalam perayaannya, lebih dari sembilan ribu penggemar rider berjuluk The Baby Alien tersebut turun ke jalan untuk merayakan keberhasilan Marquez meraih titel kelimanya di MotoGP, atau ketujuh di semua kelas dalam balapan bergengsi tersebut. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Marquez tersebut dilakukan dengan berkonvoi dan memerahkan Cervera.

Kota kelahiran dari rider Repsol Honda itu juga menyambut sang juara dengan berbagai ornamen khasnya, atribut berwarna merah dan nomor 93 yang tersebar di seluruh penjuru kota. Dalam kesempatan itu, Marquez juga bertemu dengan walikota Cervera, Ramon Reyes dan menyapa penggemarnya secara langsung di Aula Universitas Cervera.

 

Koropak.co.id - Marc Marquez Rayakan Gelar Juara di Cervera (2)

 

Baca : Marquez Pastikan Raih Gelar Juara MotoGP 2018

Dalam konferensi pers, Marquez menegaskan dirinya termotivasi untuk bisa meraih gelar di musim ini dan bertekad untuk mengulang kembali di tahun depan.

"Titel juara ini merupakan sebuah bahan bakar yang mendesak tubuh dan harapan saya untuk bisa meraih gelar ketujuh ini. Selain itu, ini juga sama seperti yang saya lakukan pertama kali, sehingga saya tidak akan berpikir musim depan saya tidak akan pergi dengan antusiasme yang sama seperti ini," kata Marquez.*

 

Baca pula : Marc Marquez Kunci Gelar di Motegi Jepang

 

Related