Bobotoh Geulis Ini Sebut Bauman Sebagai Pembeda

Selasa, 13 November 2018 18:46 Eris Kuswara Suporter

Bobotoh Geulis Ini Sebut Bauman Sebagai Pembeda


Koropak.co.id - Pastinya setiap Bobotoh, mempunyai pemain idola yang selalu mereka jagokan dalam setiap pertandingan yang dijalani Persib Bandung. Salah satunya adalah Alline Marlince Sampouw, wanita cantik kelahiran 21 Maret 1992 ini mengaku sangat terpesona dengan gaya permainan salah satu striker Maung Bandung, Jonathan Bauman.

Bahkan Alline juga berpendapat, Joni atau sapaan akrab dari Bauman ini merupakan salah satu yang menjadi pembeda permainan Maung Bandung selama bergulirnya musim kompetisi 2018. Ditambah lagi, kontribusinya di lini depan Persib Bandung sangat berpengaruh pada hasil dan pencapaian Persib Bandung sejauh ini.

“Dia punya wajah yang cakep, permainannya juga cakep. Saya rasa dia menjadi pemain pembeda di musim sekarang. Lihat saja, di tahun kemarin Ezechiel N’Douassel enggak banyak bicara, namun setelah Bauman datang, kini Eze menjadi lebih tajam,” kata Alline.

 

Baca : Cuti 2 Hari, Persib Bandung Kembali Berlatih

Alline menuturkan, dirinya tidak akan melupakan gol-gol indah yang berhasil dicetak oleh striker bernomor punggung 99 tersebut, termasuk salah satu gol yang menjadi favorit Alline adalah gol Bauman yang dilesatkan ke gawang Bhayangkara FC pada 3 November 2018 lalu.

“Saya suka sekali dengan gol Bauman yang terakhir pada waktu melawan Bhayangkara FC. Selain dia menjadi penentu kemenangan, gol itu juga menjadi capaian epic comeback bagi Bauman setelah mendapat hukuman larangan bermain akibat kartu merah,” ucap Alline.*

 

Baca : Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 Semakin Panas

 

Related