Jelang Duel Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Kamis, 15 November 2018 12:53 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Duel Persib Bandung Vs PSIS Semarang


Koropak.co.id - Menjelang laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) sang pelatih Maung Bandung, Mario Gomez mengaku tengah fokus kepada persiapan tim asuhannya menjelang laga melawan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Gomez juga tidak mau berkomentar mengenai peningkatan performa dari PSIS Semarang bersama sang pelatih teranyarnya yakni Jafri Sastra. Gomez hanya akan berkonsentrasi dalam mempersiapkan strategi untuk memenangkan laga tersebut.

“Itu menjadi urusan mereka dan bukanlah urusan saya. Ya, mereka memang mengganti pelatih, akan tetapi masalah kita adalah tentang bagaimana harus menang saja pada pertandingan tersebut. Oleh karena itu, hanya itulah yang menjadi masalahnya,” kata Gomez.

 

Baca : Bobotoh Geulis Ini Sebut Bauman Sebagai Pembeda

Sementara itu, terkait dengan persiapan Maung Bandung dalam menatap laga akhir pekan mendatang, Gomez pun mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan beberapa pemain yang berpotensi dan berpengaruh untuk diturunkan di sektor depan.

“Kita mungkin saja bisa memasang Ezechiel N’Douassel dan Agung Mulyadi di lini depan, hal tersebut dikarenakan Jonathan Bauman masih belum dalam kondisi yang fit dan belum 100 persen pulih seutuhnya,” ujar pelatih berpaspor Argentina tersebut.*

 

Baca pula : Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 Semakin Panas

 

Related