Putri Unpad di Atas Angin

Jum'at, 16 November 2018 17:01 Clara Aditia Sepakbola

Putri Unpad di Atas Angin


Koropak.co.id - Tim Putri Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk sementara melewati Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di klasemen Pul X LIMA Futsal : Blibli.com West Java Conference 2018. Unpad menyamai perolehan poin UPI dengan hasil dua kemenangan.

Kemenangan kedua diraih Unpad di laga kedua mereka meladeni Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) dalam laga yang digelar di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya, Jumat (16/11/2018). Hasil 9-1 membuat selisih gol Unpad lebih baik daripada UPI.

Di laga sebelumnya, Kamis (15/11/2018) Unpar kalah 0-2 dari Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Sementara Unpad mengukir kemenangan, 6-1, atas STKIP Pasundan Cimahi.

 

Koropak.co.id - Putri Unpad di Atas Angin (2)

 

Padjadjaran racikan Iriyandi menyodorkan bukti pertama keunggulan teknis mereka di menit kelima. Sayi Dati Nur Fitria menempatkan bola di sudut kanan gawang Unpar. Walau baru bisa menambah koleksi gol pada menit ke-12 melalui Annabelle Salsabila Wibowo, Unpad bisa unggul 4-0 saat jeda antarbabak. Dua gol lagi di babak pertama diberikan Yuli Meliani di menit ke-17 dan Salma Rizkani dua menit kemudian.

Unpad satu gol lebih produktif di babak kedua. Kelima gol tim berkostum merah ini hadir dari Riana Siti Rohmah di menit ke-21, kapten Leni Yuliani menit 22, dua gol Laras Celviana Lakmidaca 32 dan 39, dan gol kedua Sayi Dati Nur Fitria di menit 39. Parahyangan yang dilatih Wesley Mauritz Jonathan Lerric baru bisa mencetak gol hiburan melalui Helena Febrianti pada menit ke-31.

Laga selanjutnya, Unpad akan menghadapi Unsil pada Sabtu (17/11/2018). Sementara Unpar akan bersua juara bertahan, UPI di hari yang sama. Persaingan di dua tempat teratas Pul X akan menciptakan duel sengit yang sayang untuk dilewatkan.*

 

 

Related