Hari Ketiga, Persaingan Kian Sengit

Sabtu, 17 November 2018 07:06 Clara Aditia Sepakbola

Hari Ketiga, Persaingan Kian Sengit


Koropak.co.id - STIE Ekuitas Bandung membuka peluang lolos ke empat besar setelah mencetak kemenangan atas Universitas Widyatama (Utama) Bandung yang digelar di Mayasari Sport Hall, Kota Tasikmalaya Jumat (16/11/2018). Pada hari ketiga perhelatan LIMA Futsal : Blibli.com West Java Conference 2018 ini, Ekuitas unggul empat gol tanpa balas.

Sebelum bersua di laga ini, Utama telah mengalami kekalahan dari favorit di Pul A, Universitas Padjadjaran (Unpad). Sementara Ekuitas mencatat hasil imbang dengan tim kampus tuan rumah, Universitas Siliwangi (Unsil) Kota Tasikmalaya di hari pembukaan turnamen, Rabu (14/11/2018).

Di laga kali ini, pertarungan Utama dan Ekuitas tampak berimbang dengan skor kacamata yang bertahan hampir di sepanjang babak pertama. Vernanda Dwia Noor memutus paceklik gol duel ini dengan golnya di menit terakhir sebelum rehat antar babak melalui tendangan bebas.

 

Koropak.co.id - Hari Ketiga, Persaingan Kian Sengit (2)

 

Unggul satu gol, Ekuitas yang berkostum biru tua tetap mendominasi di babak kedua. Apep Herman Suparman menggandakan keunggulan timnya di menit ke-25. Tembakannya menyambar kick-in Vernanda dari sayap kiri yang tak bisa dibendung pertahanan Utama.

Abdul Wahid Muhammad Firdaus membawa Ekuitas besutan Agus Setiawan menjauh dengan dua golnya, masing-masing di menit ke-30 dan 39. Hingga akhir duel, Utama asuhan Mohamad Azhar tak bisa memperkecil ketertinggalan empat gol mereka.

Dengan empat poin dari dua laga, Ekuitas untuk sementara memuncaki klasemen Pul A. Unpad berada di peringkat kedua dengan tiga poin dari satu laga.

Di laga berikutnya, STIE Ekuitas akan bertemu Unpad pada Minggu (18/11/2018). Sementara Utama akan menantang Unsil sehari sebelumnya, Sabtu (17/11/2018).*

 

Related

Putri Unpad di Atas Angin

Putri Unpad di Atas Angin

16 November 2018 17:01:24

Tim Putri Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk sementara melewati Universitas Pendidikan…