STKIP Pasundan Hanya Finish di Posisi 4 Klasemen

Minggu, 18 November 2018 17:57 Clara Aditia Sepakbola

STKIP Pasundan Hanya Finish di Posisi 4 Klasemen

 

Koropak.co.id - Telkom University mamou meredam STKIP Pasundan Cimahi dalam laga ketat LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference 2018 yang dielar di Mayasari Sports Hall Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/11/2018). Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana Telkom dari tiga partai mereka di Pul B.

Ketatnya pertandingan ini terlihat dari skor 1-1 di babak pertama. Teguh Maulana membawa Telkom unggul di menit ke-18, namun segera dibalas Endriono semenit kemudian. STKIP Pasundan racikan Jaka Purwakusumah menyesali kegagalan memanfaatkan keuntungan jumlah pemain untuk mencetak gol lebih banyak, setelah pemain Telkom, Hendri Supartiansah, mendapat kartu merah di menit ke-19.

Telkom yang ditangani Yulianto Sodikin tampil lebih produktif di babak kedua. Setelah Christian Giovani Simbolon mencetak gol kedua timnya, Teguh menambah dua gol di menit 30 dan 36 untuk hattrick dirinya.

STKIP hampir mengejar dengan dua gol. Endriono mencetak gol di menit ke-33, diikuti Chandra Erdiansyah lima menit berselang.

Namun, Pasundan gagal memanfaatkan sisa waktu laga. Kans mereka menuju leg empat besar pun tertutup setelah UIN SGD meraih poin penuh saat meladeni Unpar. STKIP Pasundan juga bisa hanya finish di peringkat 4 klasemen sementara, tergeser Telkom.*

 

Related

Putri Unpad di Atas Angin

Putri Unpad di Atas Angin

16 November 2018 17:01:24

Tim Putri Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk sementara melewati Universitas Pendidikan…